Saturday 23 August 2014

DUA KOSONG!!!

Yap, akhirnya saya beranjak di tahun berkepala dua ini. Segala hal pahit di masa lalu, dan manis yang mau tidak mau harus saya tinggalkan di tahun sebelumnya.
Berharap tahun-tahun berikutnya akan lebih membahagiakan dan berkah tentu saja menjadi angan semua ciptaan-Nya.
Saya bersyukur atas semua yang Allah berikan kepada saya 20tahun silam. Semoga saya bisa terus menjaga pemberian-Nya sampai Dia sendiri nanti yang akan mengambilnya. Dan semoga bertambahnya umur ini diiringi dengan bertambahnya rasa cinta saya kepada-Mu.
Saya juga mohon semoga Engkau selalu mengasihi orang-orang yang menyayangi saya ataupun juga yang belum.
Hal yang tidak saya bayangkan pun terjadi di hari bahagia ini.
Terimakasih atas segala nikmat-Mu. Bantu hamba untuk menjaganya.

Hadiah dari yang tersayang. Terimakasih banyak...

No comments:

Post a Comment